Minggu, 04 November 2012

5 Cara Mudah Temukan Inspirasi

   
  Menemukan sebuah inspirasi atau ide bukanlah hal yg mudah dilakukan apa lagi kondisi dan suasanan yg tidak menyenagkan pastinya inspirasi akan sulit datang. Nah berikut ini ada beberapa cara mudah untuk menemukan ide atau inspirasi, mau tahu apa aja itu..?? simak 5 Cara Mudah Temukan Inspirasi berikut ini:

1. Ambil Buku Favorit Agan/Sista
    Membaca secara berulang-ulang buku favorit bukanlah hal yg buruk. Dengan membaca, paling tidak Agan/Sista bisa mengusir kejenuhan sejenak. Pasalnya, dengan membaca buku kesayangan, Agan/Sista akan kembali masuk ke alur cerita sang penulis. Dari sana, Agan/Sista akan menemukan kembali semangat lain yg menyala. Sebagai saran, pilihlah jenis buku motivasi, sehingga Agan/Sista bukan hanya mendapatkan ilmu pengetahuan, namun juga bisa memotivasi diri.

2. Saling Bercerita Dengan Teman   
    Saling bertukar cerita dengan teman juga menjadi hal yg menyenangkan. Dengan Agan/Sista bercerita, paling tidak mereka akan memberikan saran yg terbaik.

3. Berlibur Ke Alam Bebas
    Tempat yg indah seperti deburan ombak, pemandangan hijau, serta segarnya udara, akan membuat Agan/Sista merasa rileks & santai. Nikmatilah momen tersebut, pejamkan mata dan hirup udara segar dalam-dalam.

4. Pusat Kota
    Berbanding terbalik dengan suasan alam yg memukau. Pusat kota juga bisa menjadi sarana bagi Agan/Sista untuk menemukan inspirasi. Dari melihat hiruk pikuk orang-orang di jalan, atau sekedar mendengarkan cerita orang-orang yg kurang beruntung, Agan/Sista akan menemukan arti kehidupan.

5. Bertanya Pada Anak
    Jika Anda memiliki anak remaja, tidak ada salahnya untuk bercerita kepadanya. Tanpa Anda sadari, di balik kepolosan mereka akan keluar banyak inspirasi yg menakjubkan.

    Semoga artikel ini dapat membantu Agan/Sista yg sedang membutuhkan inspirasi atau kurang inspirasi.

1 komentar: